Jumat, 13 Februari 2009

tragedi emporiummm,,,(soo sexyyy)but happy endingg

haiiiii,smuana hehehe
hri niyy g mwu crita pngalaman menarik g hari niyyyy,smpahhh niyyy sngat jarangggg terjadi,hehehe
maph ya von tp ini hrus g critakan,hehehe
jadiii tadi siang kan g,iye,ivon,ma martha kan pgi ke emporium dgn tujuan utama mau makan sushi groove,ternyata ehhh trnyata uda smpe dsana kta gak bole masuk krn kta pake sragam skulll lbih tpatnya karna iye gak bawa jaket siih,hehehe(maphh ye) padahal martha uda mpe ngoceh2 gto ma si satpam sok tegas bin gebklek itoe,trussss kta kan binggung tuhh tapi kta ttep bejuang demi makan sushi,hehehe
kta nyari pintu laen d tapi ttep kta ditolak lagi n gak bole masuk ma satpam tp mba2 gto yg sma nyeblin n bajingan bgd,yukkkss
sampailha kta berakting hahaha
jd critana g ma ivon masuk k emporium lwat pintu ke2,tapi martha n iye pura2 gak jadi ikut mreka ke PJ,bgitu g ma ivon mpe d dalem kta lgsg nyari pintu laen biar martha n iye bsa masuk d,uda ktemu ni pintunya dket j.co n dunkin truss ivon ngumpet d wc n g bawa jaket si ivon truss g kluar dri pintu ke3 ni truss g agak mnyingkir gto lmayan jg siii bwd ngasi jaketna ke iye,biar kta bisa masukk,akhrna dtelah pjuangan yg panjang kta masuk jg,tapiiii waktu ablom kta masukkk tas kta dpreksa gto kan ma satpam truss satpamnya bilang gni"de ntar kalo di dalem jaketna jgn dilepas yaa soalna gak bole pake sragam di dalem truss di dalem adakamera pengawasna",g jawab "iya mass"(dalem hati mateeee lha g,dsarrr kentutttt),bgtuuda smpe d dlem g lgsg ngmong ma iye n martha "gmana niyyy kalo kta diusir gmannna???" kata marthaa"gak bakalan tnang ajahhh"
lalu kita be3 pun nyamperin ivon di wc,kita ckup lama nongkrong d wc hmpir stenga jm kali,wkwk
soalna kta nunguin dicky ma mbee yg mau nyusul smbil bawain jaket bwd iye,uda gto bwd ngulur2 wktu gto kta photo2 d,trusss tb2 mba2 jg wcnya masukkk truss diluar tugh kaya ada mas2 satpam gtoo kyanya para satpam itu curiga d ma kta,g lgsg pura2 kbelet boker n pura2 boker jg,lmayan lama kali g bengong ddlem wc smbil pura2 bokerr,smentara g pura2 bokerr g smsan ma mbee g blang biar cepetan bizz g uda kgak betah di wc mulu,smentara g ge pura2 boker smbil smsan martha,iye n ivon mnyusun rencana jadi rncana mreka biar bisa keluar dari wc tuh dgn cara buka baju n tingggal pake kaos dalem doank ato tank top daleman gtoo,berhubung g sedang menjalankan misi pura2 boker jd gak mungkin g yg dijadiin tumbal bwd pake daleman doank,truss martha pakenya kaos dalem mna tipis lg kata dya jd gak bisa,truss iye jg pakenya kaos dalemm jd gak bisa n pada akhirna pilihan trakhir n tepat jatuh pada teman kita saudara kita sahabat kita tcinta yg rela bwd dijadikan tumbal yg tdk lain dan tidak asink lagi kita persembahkan ivon,hehehe(maphhh yaaa vonn,peace) yg akhirna harus dengan rela melepaskan seragam kebesaran SMA BHK,untunk ada ivonn kalo gak g yg kena kali tuh biz yg pake tank top cman g n ivon(tankyu von,hehe) truss tba2 ivon,iye ma martha ktawa kenceng bgd mpe g yg d wc sbelahhhh kebudekan trusss si ivon ngmong gni "kaya pel**u* gua" kata martha ma iye"gak kok bagusss....hehehe"
truss dya orank uda siap bwd kluar dari wc,tp g masi mnjalankan misi pura2 bokerr soalna g gak tau kalo trnyata dia orank udahan....hehehe

kita pun keluar jg tapi tttep blum puas2nya ngrjain kta,akhirna kita naek lift barank soalna dket ma wc n gak prlu kluar2 mpe ke tengah2 mal sgala dsitu kta ktemu mba2nya sushi groove truss kta tnya d "mba mwu ke sushi groove ya??" "iya dek"kata mbanya,seketika kita be3 legaa bgdd kan jadina skaloan gto ma mbanya sushi groove gtoo,truss kta critain d btapa perjuangan keras kita bwd makan sushi groove,ehh mba2nya malah ktawa2 gto mbanya bae bgd d,friendlyy hehehe bhkan krna mbanya tau si ivon yg jadi tumbal pjuangan kita mbanya ngasi si ivon pin gtoo,baeee skali kau mbaaaaa

trusss kta nungguin th lift barank bareng si mba,bgtu pintu lift kebuka kta be4 syook karna liftnya tuh isinya tuh abank2 kuli angkut gtoo mana si ivon lg bgtu lg ketegangan kembali memuncakk,tapi akhirna angin surgawi berhembus jg didepan mata bgtu kta uda nyampe di depan sushi groove,wkwkwk snanknnyaaaa....

akhrna stelah pjuangan yg tramat panjang n sulit kita pun memessan makanan dgn suka citaa,hehehe

gak lama stelah kita psen mkanan n makananya uda datenk si dicky ma mbee datenk juga bawain jacketttt,trimakasihhhhh yaaa kalian pnyelamattt kamiii hehehe
trusss kita makan dgn lahapnya(mappph ya yg palink lahap n rakus tuh g,hehe)jadi maluuu d,tapi bodho ah masa uda susa2 gak ada plampiasana hehehe trus yg palink rakus kan g,nah yg paalin irit makanya tuh si dicky masa si dya gak doyan sushi,payah lu dick hehehe(maph yeee)

trussss mbanya yg bae itu yg tadi nganterin kita tuhh ngasi kita pin d,hehe tulisana happy velentine lg so switt bgdd,wkwk

trusss stelah pjuangan yg panjank n uda dapet yg kita mau yaitu sushi kita pun pulankk d tp btol mnimnya marthaa ilankk,hxhxhx

kita punn pulank dgn hati riangg n senankk,hehehe

pokonya hari ni pngalaman yg seru bangetttt,kpan2 lagi yah tman2,hehehe
biarpun g pura2 boker lg gapapa d,yg penting seru n nambah pngalaman bahwa MWU MAKAN AJA SUSAH N BUTUH BANYAK PENGORBANAN"hehe sok bijak dkit gak papa lha yaaa....

nihh g kasi fto2nya wkt di sushi groove,,,
g yg photoin niyy,mkanya g kgak ada hehe

okeeey kyaknya ckup skian bwad hari niyyy yahhh,hehehe
thanks a lot for ivon yg uda mau berkorban bwad g,martha n iye thankks yahh,truss thanks a lot jg bwd dicky krn uda mau bwain jacket n ngasi kita tebengan,hehehe thanks yahhhh hehehe

okeyyy..
nitezzz...
byee alllz@.@ hehehe

4 komentar:

  1. gzaaa...
    u jg sweet
    wakakakakakakak.....
    iya2 snank2 mmbantuu...hohhoho....akhirnya iye jd pk jaket g dh...g pk jkt dickhead....wakakakaka...makasiii dq,...pgalaman ga terlupakan

    BalasHapus
  2. hahha tragedi yg td ..
    diceritakan scara detail
    hehehe
    jd pengen sushi lagi =p

    BalasHapus
  3. hueeeeeeeee
    g ga ikutttt...
    mo ikut!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. huhuhu... serU... yah,... kpn" lagi.. tp hrs ada eboy na... !!!!
    hihihi... kasian dy ga kmn" jamuran ntr...

    BalasHapus